Senin, 11 Juli 2011

Pasar Asia Merosot Setelah Data AS

Senin, 11 Juli 2011 08:49 WIB








Monexnews - Pasar Asia merosot pada awal perdagangan Senin, setelah gambaran makro-ekonomi buruk dipimpin oleh laporan pekerjaan AS yang suram membuat investor waspada, sedangkan pasar Australia masih menunggu rincian yang lama ditunggu-tunggu terkait penetapan harga karbon yang dirilis selama akhir pekan.

Resolusi yang lama dinanti terhadap pembicaraan batas hutang AS dan percepatan inflasi Cina juga mewarnai perdagangan awal minggu ini.
Nikkei Stock Average turun 0,4% pada perdagangan pagi, dan Australia S & P / ASX 200 indeks jatuh 1,3%.

Kekhawatiran tentang ekonomi AS dipicu oleh perlambatan tajam dalam laporanjobs bulanan, menurut data hari Jumat. Nonfarm payrolls naik 18.000 pada bulan Juni, jauh di bawah perkiraan 125.000 yang diperkirakan oleh ekonom yang disurvei oleh MarketWatch.

Pembicaraan
batasan hutang AS dilaporkan dijadwalkan untuk dilanjutkan hari Senin, setelah pertemuan antara pemimpin Kongres dan Presiden Barack Obama ditutup hanya setelah 75-90 menit pada hari Minggu tanpa indikasi bahwa kesepakatan telah tercapai. Sementara itu, harga konsumen China bergerak naik ke tingginya tiga-tahun di bulan Juni karena harga pangan melonjak, menurut data yang dirilis hari Sabtu, menegaskan kembali harapan bahwa Beijing tidak akan terburu-buru untuk melonggarkan kebijakan moneter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar