Rabu, 27 Maret 2013

Membaiknya Siprus Lemahkan Emas

Emas melemah untuk sesi ketiga berturut-turut pada hari Selasa karena kembali tenangnya Eropa setelah kesepakatan bailout untuk bank Siprus mengurangi ketakutan pasar dan hasil yang lebih baik pada pabrik AS dan data perumahan yang menunjukkan mulai membaiknya ekonomi.

Logam mulai dibawah tekanan seiring melonjaknya Wall Street setelah data yang menunjukkan bahwa data perumahan naik di bulan Januari pada laju kecepatan yang tinggi dalam lebih dari enam tahun. Sementara itu data durable goods orders menunjukkan permintaan untuk produk manufaktur yang tahan lama juga meningkat di Februari.

Arah netral dalam jangka pendek dengan kisaran ketat antara area 1593 – 1605, kita perlu menembus salah satu dari area tersebut untuk dapatkan petunjuk yang jelas. Support terdekat dikisaran area 1593, break kebawah area tersebut dapat memicu bearish lebih lanjut menguji ke area 1585. Untuk sisi atasnya, resisten terdekat terlihat dikisaran area 1605, break ke atas area tersebut akan memicu momentum bullish lebih lanjut menuju wilayah 1615.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar