Selasa, 05 Maret 2013

Outlook Stimulus Dari Jepang Dan AS Ceriakan Emas

05 Maret 2013

Emas berjangka naik untuk pertama kalinya dalam empat sesi atas spekulasi bahwa bank sentral akan lanjutkan langkah-langkah stimulus untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Haruhiko Kuroda, yang menjadi calon Gubernur Bank of Japan, mengatakan bahwa dia akan melakukan apapun yang diperlukan untuk akhri deflasi yang sudah berlangsung selama 15 tahun.

Wakil ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral AS seharusnya mempertahankan pembelian obligasi sebesar $85 perbulan. Emas menguat sebanyak 7% pada tahun lalu karena China dan AS berjanji untuk ada stimulus lebih untuk dorong pertumbuhan ekonomi.”

Turunnya stochastic pada grafik harian menunjukkan bias bearish dalam jangka pendek. Support terdekat terlihat dikisaran wilayah 1565, break kebawah dari area tersebut seharusnya memicu bearish lebih lanjut menuju area 1555 untuk target selanjutnya. Untuk sisi atasnya, resisten terdekat terlihat dikisaran area 1585, break keatas area tersebut seharusnya akan menggagalkan skenario bearish menguji ke wilayah 1595.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar