Selasa, 23 April 2013

Emas Menguat Untuk Sesi Ketiga, Bertahan Di Atas $1,400

23 April 2013

Emas berjangka pada hari Senin naik untuk sesi ketiga berturut-turut untuk berakhir diatas $1400/ons, didorong oleh permintaan fisik untuk emas menyusul data menunjukkan bahwa para pedagang besar mengurangi taruhan mereka untuk penurunan harga emas.

“Pembelian fisik benar-benar membuat banyak orang terkejut, dan banyak perusahaan yang berjuang untuk menjaga permintaan,” kata Jan Skoyles, kepala riset di The Real Asset Co.”Ini menunjukkan bahwa kita sekarang melihat bagian terbawah di pasar emas seiring para bargain hunters mulai menyerbu pasar.

Naiknya indikator stochastic pada grafik 1 jam menunjukkan bias bullish dalam jangka pendek menguji ke area 1435, break keatas dari area tersebut akan memicu momentum bullish lanjutan menuju wilayah 1445. Untuk sisi lainnya, support terdekat terlihat dikisaran 1410, break kebawah dari area tersebut dapat memicu bearish lanjutan menuju area kunci support di 1400. Secara keseluruhan kami cenderung pilih skenario bullish selama harga masih diatas area 1400.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar